Rabu, 23 Desember 2009

Karya NURUS LUMBUNG

Yth Pengurus Yayasan
Yth Panitia Pembangunan
Yth. Pengurus Banjar Serpong
Yth. Pengurus Tempek se-Tangsel

OM Swastyastu
Bersama ini kami laporkan bahwa Panitia Pembangunan berjumlah: 5 orang, sudah matur ke Peranda Putra tadi malem di Grya Puri Kartika, Ciledug.

Pada kesempatan tersebut beliau memberikan arahan adalah sbb:
1. Pelaksanaan karya NURUS LUMBUNG (masang turus lumbung) dilaksanakan pada hari Jumat, 25 Desember 2009, jam 15.00 WIB. Kelengkapan yang disiapkan: Sanggah Surya, dengan tiangnya dibuat dari pohon dadap. Bebantenannya, cukup daksina pejati dan segehan

2. Sehubungan dengan kegiatan tersebut, kami mengajak seluruh panitia dan umat se-dharma untuk NGAYAH bersama pada pagi harinya dengan agenda kegiatan:
- meratakan tanah lokasi (utama mandala)
- membuat turus lumbung
- memasang tenda
- dll

Setelah acara Nurus lumbung ini selesai, berarti semua kegiatan ritual akan kita pusatkan disini, termasuk rangkaian kegiatan:
a. Persembahyangan bersama seluruh Panitia Pembangunan dan Panitia Golf dilanjutkan dengan nunas wara nugraha Hyang Widhi agar pelaksanaan kegiatan yang akan kita lakukan berjalan lancar dan berhasil sempurnya. Astu. jadual acara ini akan disesuaikan.
b. Persembahyangan Purnama, 31 Desember 2009, sekaligus menyambut tahun baru 2010.
c. Persembahyangan Sivaratri, tanggal 14 Januari 2010
d. Persembahyangan Saraswati, Februari 2010.
e. Persembahyangan pelaksanaan Turnamen GOLF, 7 Maret 2010.
f. Rangkaian Nyepi, Maret 2010

Demikian informasi dan rangkaian pelaksanaan karya serta uraian kerja untuk tahun 2010.
Mohon dapat disimak dengan baik, dan tolong waktu liburnya disesuaikan dengan kegiatan kita agar kita bisa bersinergi membangun tempat suci.

Tiada kata yang dapat kami sampaikan kecuali ucapan terimakasih atas pengorbanan dan ketulusan Bapak/Ibu meluangkan waktunya untuk kegiatan ini.
Suksma
Ketut Suada